Selasa 02 Feb 2021 15:46 WIB

Eks Kader Sebut Moeldoko Sosok Tepat Pimpin Demokrat

Darmizal mengatakan banyak senior yang ingin melihat Partai Demokrat semakin besar

Rep: Febrianto Adi Saputro  / Red: Bayu Hermawan
Forum Senior dan Pendiri Partai Demokrat menggelar konferensi pers di Kuningan, Jakarta, Selasa (2/2).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Forum Senior dan Pendiri Partai Demokrat menggelar konferensi pers di Kuningan, Jakarta, Selasa (2/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eks kader Partai Demokrat Darmizal disebut-sebut bertemu dengan Mantan Panglima TNI (Purn) Moeldoko di Hotel Aston pada Rabu (27/1) membicarakan upaya pengambil alihan Partai Demokrat. Saat ditanya soal kebenaran kabar itu, Darmizal tidak secara tegas membantah. 

"Jadi kalau ada pertemuan beliau dengan berbagai pihak, yang kemudian dikonotatifkan dengan hal lain, jika itu adalah cerita tentang Partai Demokrat biarlah Partai Demokrat sendiri yang menjelaskannya. Karena, kami sebagai senior Partai Demokrat ingin melihat partai ini semakin baik semakin besar," kata Darmizal saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Selasa (2/2).

Baca Juga

Dirinya mengaku memiliki hubungan baik dengan Moeldoko. Hubungan keduanya terjalin sejak 1996. Bahkan dirinya kerap bertemu di acara seperti event olahraga dan pengajian. 

"Seperti saya, tadi saya katakan. Kadang-kadang kami bertemu dalam pengajian, kadang-kadang kita bertemu dalam satu event olahraga, kadang-kadang kita bertemu dalam satu pertemuan sambil makan siang atau apa di saat beliau di luar jam kerja, saya kira itu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement