Selasa 02 Feb 2021 09:53 WIB

Ini Pesan Perpisahan Khedira untuk Tifosi Juventus

Khedira resmi pindah ke Hertha Berlin.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sami Khedira
Foto: EPA-EFE/Maurizio Brambatti
Sami Khedira

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sami Khedira mengirim pesan kepada tifosi Juventus melalu media sosial pribadinya usai secara resmi pindah ke Hertha Berlin. Meski sudah tak berseragam Bianconeri sebelum  musim berakhir, ia berharap Juventus meraih scudetto kesepuluh.

“Setiap perjalanan pasti ada akhirnya. Tapi kenangan akan selalu ada,” tulis pemain berusia 33 tahun itu di Instagram dilansir dari Football Italia, Selasa (2/2).

Ia menambahkan dalam unggahannya yaitu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di Juventus. Berseragam Juventus merupakan momen yang sangat indah bagi sosok keturunan Turki ini.

Ia bangga karena pernah membantu memenangkan lima gelar Serie A dalam lima tahun, tiga gelar Coppa Italia dan satu trofi Piala Super Italia.

Mantan gelandang Real Madrid tersebut mengatakan, suatu kehormatan mengenakan seragam pemenang seperti Juventus. Di Turin, banyak momen dan kenangan indah yang atak terlupakan oleh pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

"Orang-orang membuat tim ini istimewa dan saya sangat senang bertemu tidak hanya dengan rekan satu tim, tapi juga teman sejati. Semoga sukses untuk masa depan dan saya berharap untuk ‘The Tenth’ Ini benar-benar akan menjadi mahakarya! Selamanya, Forza Juve,” ujarnya.

Khedira menegaskan, tak ada masalah dengan pelatih Juventus Andrea Pirlo walaupun secara fakta belum bermain musim ini. Kendati demikian itu bukan persoalan dan tetap berlatih dengan tim sejak musim panas. Ia mengeklaim mengikuti setiap sesi latihan.

"Kami telah melakukan pembicaraan selama beberapa hari. Saya ingin bermain sepak bola dan klub ingin sukses,” katanya.

Juventus juga mengeluarkan pernyataan terkait Khedira. Nyonya Tua mengucapkan terimakasih atas waktunya selama bersama Juventus. Khedira didatangkan Juventus dari Real Madrid pada 2015. Bersama Juventus ia bermain sebanyak 145 pertandingan dengan mengoleksi 21 gol serta 13 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement