Selasa 02 Feb 2021 06:24 WIB

Roma Serius Dekati Olivier Giroud

Giroud dianggap penggganti yang pas untuk Dzeko.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Chelsea Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris di London.
Foto: Richard Heathcote/EPA
Penyerang Chelsea Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris di London.

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- AS Roma dikabarkan serius mendekati striker Chelsea, Olivier Giroud di bursa transfer musim dingin tahun ini. 

Dalam laporan yang dikutip Tribal Football, Senin (1/2), manajemen ingin memburu tanda tangan striker berpaspor Prancis tersebut. Karena di saat yang sama, Roma ingin melego Edin Dzeko. 

Giroud yang posisinya semakin tergeser dari skuad utama The Blues, diprediksi berminat terhadap tawaran klub lain. 

Jika Giroud tidak setuju dengan penawaran Roma, maka klub berbasis di stadion Olimpico itu akan melanjutkan negosiasi dengan Inter Milan untuk menukar Dzeko dengan Alexis Sanchez. 

Di satu sisi, hubungan Dzeko dengan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca yang diklaim tidak harmonis membuat striker asal Bosnia itu tidak masuk ke dalam daftar pemain menghadapi Spezia akhir pekan lalu. 

Striker berusia 34 tahun itu belum menemukan klub yang cocok untuk dirinya. Saat West Ham datang untuk meminangnya, Dzeko pun enggan bergabung dengan klub Inggris tersebut. 

Dalam laporan Football Italia, Selasa pekan lalu, Dzeko dikabarkan berlatih terpisah dengan rekan-rekan setimnya. Kedatangan sang agen, Tiago Pinto, ke tempat latihan disebut sebagai usaha negosiasi sang pemain dengan manajemen klub untuk mencari jalan keluar.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement