Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

8 Kebiasaan Sehat Rihanna Selama Lockdown, Mau Coba?

Selasa 02 Feb 2021 04:55 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ani Nursalikah

8 Kebiasaan Sehat Rihanna Selama Lockdown, Mau Coba?

8 Kebiasaan Sehat Rihanna Selama Lockdown, Mau Coba?

Foto: AP
Tihanna merawat dan memanjakan diri selama pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aturan lockdown mungkin membatasi sebagian ruang gerak dan aktivitas. Meski begitu, penyanyi Rihanna memaksimalkan momen tersebut untuk merawat dan menjaga kesehatan diri.

Setidaknya ada delapan kebiasaan sehat untuk fisik dan mental yang biasa dilakukan Rihanna di masa lockdown. Kebiasaan-kebiasaan ini terbilang cukup mudah untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut ini adalah kedelapan kebiasaan tersebut, seperti dilansir Harper's Bazaar.

Baca Juga

Diet Fleksibel

Rihanna suka untuk menerapkan diet atau pengaturan pola makan yang sehat. Akan tetapi, dia juga tidak "memusuhi" makanan dengan cap yang kurang menyehatkan, seperti cheeseburger. Oleh karena itu, pada sebagian besar waktu Rihanna menerapkan pola makan yang sehat. Akan tetapi, sesekali dia tetap memberi kelonggaran kepada diri sendiri untuk mengonsumsi makanan yang dia sukai.

Target Olahraga Mingguan

Olahraga menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam gaya hidup Rihanna. Rihanna biasa menyusun jadwal olahraganya sesuai dengan agenda kegiatannya. Minimal, Rihanna melakukan olahraga tiga kali sepekan.

Olahraga yang biasa dilakukan oleh Rihanna adalah lari sejauh 5 Km dan melakukan sesi pilates selama 30 menit sebanyak tiga hingga lima kali per pekan.

Merawat Diri

Menurut Rihanna, penting bagi seseorang untuk bersikap baik terhadap diri sendiri. Terlebih, kondisi pandemi saat ini merupakan situasi yang cukup menantang. Rihanna mengatakan beberapa hal yang bisa dilakukan adalah memanjakan diri sambil bersantai di malam hari dan menikmati makanan yang disukai atau melakukan kegiatan yang dapat memberikan perasaan positif bagi diri sendiri.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA