Senin 01 Feb 2021 20:05 WIB

Louis Vuitton Luncurkan Gelang dan Boneka untuk Galang Dana

Proyek galang dana digelar atas kerja sama Louis Vuitton dengan UNICEF.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
 Brand mode Louis Vuitton meluncurkan gelang dan boneka teddy yang ramah lingkungan untuk menggalang dana.
Foto: lv
Brand mode Louis Vuitton meluncurkan gelang dan boneka teddy yang ramah lingkungan untuk menggalang dana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand mode Louis Vuitton meluncurkan gelang dan boneka teddy yang ramah lingkungan untuk menggalang dana. Proyek ini digelar atas kerja sama dengan UNICEF.

Setiap boneka terbuat dari kapas organik dengan motif pelangi, dengan sulaman bunga Monogram di matanya. Boneka tersebut diberi nama Doudou Louis Vuitton.

Baca Juga

Sementara gelang Silver Lockit memiliki desain yang sederhana namun tetap elegan dan classy. Gelang tali itu dijamin akan menjadi barang kolektor unik untuk para fashionista.

Seperti dilansir dari Malay Mail pada Senin (1/2), gelang tersebut dibanderol seharga 465 dolar AS atau sekitar Rp 6 juta, yang sebagian hasil penjualannya akan disumbangkan ke UNICEF. Adapun boneka Doudou Louis dihargai sekitar Rp 13 juta.

Sejak peluncuran gelang Silver Lockit, kemitraan Louis Vuitton dan UNICEF telah mengumpulkan hampir Rp 186 miliar. Dana itu akan dialokasikan untuk penyediaan layanan air bersih, sanitasi, nutrisi, pendidikan, kesehatan, dan perlindungan bagi anak-anak paling rentan di dunia.

Dana tersebut juga mendukung tanggap darurat Covid-19 UNICEF yang memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak oleh pandemi.

Kamu dapat membeli gelang Silver Lockit dan boneka Doudou Louis di situs web Louis Vuitton dan di toko Louis Vuitton tertentu di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement