Senin 01 Feb 2021 12:58 WIB
...

Scholes: Fernandes Kurang Garang Saat Tampil di Laga Besar

Scholes melihat Fernandes tak bisa memberikan kontribusi seperti biasanya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Dalam beberapa bulan terakhir, satu nama sangat menonjol di skuad Manchester United (MU). Dia adalah Bruno Fernandes.

Gelandang asal Portugal itu tidak hanya piawai di lini tengah. Tapi juga rajin mengoyak gawang lawan.

Hingga kini Fernandes telah mentas di 53 laga pada berbagai ajang. Sejauh itu, ia mampu mencetak gol dalam 28 kesempatan. Impresif.

Namun, legenda hidup United, Paul Scholes melihat masih ada nilai kurang dari yuniornya itu. Menurut Scholes, Fernandes tak cukup bertaji ketika bermain di laga besar.

"Dia punya statistik hebat. Ada banyak assist dan gol. Tapi dalam lima pertandingan terakhir melawan tim-tim besar, dia tidak mencetak gol dan gagal membuat assist," kata tokoh berusia 46 tahun kepada Premier League Productions, dikutip dari Tribal Football, Senin (1/1).

Teranyar, eks Sporting CP tampil selama 90 menit saat MU bertandang ke markas Arsenal. Duel di Stadion Emirates, London, Ahad (31/1) dini hari WIB, berkesudahan imbang 0-0.

Scholes melihat Fernandes tak bisa memberikan kontribusi seperti biasanya. Padahal MU datang ke kandang the Gunners setelah kekalahan dari Sheffiel United di Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement