Senin 01 Feb 2021 02:13 WIB

Jadi Bintang Liverpool Lawan West Ham, Salah Merendah

Salah mencetak dua gol saat Liverpool menjungkalkan West Ham 3-1.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mohamed Salah mendapatkan predikat man of the match dalam laga Liverpool kontra West Ham United di Stadion London. Salah mencetak dua gol saat Liverpool menjungkalkan West Ham 3-1 pada laga pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Senin (1/2) dini hari WIB. 

Ini tiga poin kedua berurutan bagi the Reds setelah sebelumnya melakoni lima laga tanpa kemenangan. Penyerang timnas Mesir ini pun mensyukuri kemenangan penting Liverpool.

Baca Juga

“Ini kemenangan yang bagus bagi kami. Mereka adalah tim yang tangguh. Kami harus memenangkan setiap pertandingan sekarang," kata Salah dalam wawancara usai laga, dikutip dari Guardian

Penyerang berambut keriting ini membuktikan bisa menjadi tumpuan saat Sadio Mane dan Roberto Firmino dicadangkan oleh pelatih Juergen Klopp. Salah merendah soal ini.

"Saya tahu ada tanggung jawab besar pada saya. Saya hanya mencoba dalam setiap pertandingan, tidak hanya sekarang, untuk membantu tim," ujarnya.

Gol pertama Salah cukup berkelas. Menerima bola di sisi kanan, Salah menggocek bola ke dalam sebelum melepaskan tendangan kaki kiri. Bola melengkung menembus sudut kiri atas gawang West Ham.

Namun, gol keduanya...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement