Ahad 31 Jan 2021 21:22 WIB

Alasan Ririn Ekawati Mau Dinikahi Ibnu Jamil

Ibnu Jamil akhirnya resmi menikahi Ririn Ekawati pada Sabtu, 30 Januari 2021

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

VIVA – Ibnu Jamil akhirnya resmi menikahi Ririn Ekawati pada Sabtu, 30 Januari 2021. Pernikahan keduanya digelar di salah satu hotel yang ada di kawasan Jakarta Pusat, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kepada awak media, Ririn Ekawati akhirnya mengungkapkan alasannya bersedia dinikahi Ibnu Jamil. Seperti diketahui, baik Ibnu maupun Ririn sama-sama pernah menikah sebelumnya dan sudah dikaruniai anak.

Lantas, apa yang membuat Ririn akhirnya luluh dengan pinangan Ibnu? Klik halaman selanjutnya untuk informasi lebih lengkap.

“Kita berdua punya pengalaman yang sama, kita pernah gagal dan tidak ingin lagi mempunyai pengalaman itu. Kita berdua punya visi dalam pernikahan yang sama. Yang pasti dia bisa menerima saya dengan segala kekurangan dalam cerita saya sebelumnya. Jadi Ibnu salah satu alasan saya untuk yakin,” kata Ririn saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Januari 2021.

Sementara itu, Ibnu lebih jauh mengungkap bahwa sejak awal ia memang ingin hubungan yang serius dengan Ririn. Karenanya, tak lama menjalin hubungan, ia langsung melamar Ririn di Sumba.

Dia juga mengaku hubungan yang dijalaninya terasa seru dan sudah siap menerima semua kekurangan Ririn Ekawati.

“Alasan saya mantap sama Ririn ya seru saja jalaninnya. Semua sifat dan masa lalu bagian dari Ririn saya terima. Begitu saya harapkan Ririn menerima saya satu paket gak setengah-setengah. Semoga kehidupan kita lebih seru ke depannya,” kata Ibnu menambahkan.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mantap menikah setelah berpacaran selama enam bulan. Baik Ririn maupun Ibnu, sama-sama sudah memiliki anak dari pernikahan mereka sebelumnya.

“Hari ini saya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melaksanakan pernikahan. Sudah kenal cukup lama, pacaran baru enam bulan dan hari ini kita langsungkan pernikahan,” kata Ibnu Jamil.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement