Ahad 31 Jan 2021 18:45 WIB

Hindari Kerumunan Massa Pantai-pantai di Denpasar Ditutup

Penutupan terkait perayaan Hari Raya Banyu Pinaruh oleh umat Hindu di Bali..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Pecalang atau petugas keamanan desa adat di Bali membawa anjing saat berjaga di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Ahad (31/1). Belasan pantai di Denpasar ditutup sementara bagi warga yang akan melakukan ritual pembersihan diri dan aktivitas liburan pada Hari Banyu Pinaruh karena berpotensi menimbulkan kerumunan sekaligus sebagai upaya menekan jumlah kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan di wilayah itu. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas menegur warga yang beraktivitas tanpa menggunakan masker di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Ahad (31/1). Belasan pantai di Denpasar ditutup sementara bagi warga yang akan melakukan ritual pembersihan diri dan aktivitas liburan pada Hari Banyu Pinaruh karena berpotensi menimbulkan kerumunan sekaligus sebagai upaya menekan jumlah kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan di wilayah itu. (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas meminta warga untuk berputar balik arah saat akan berkunjung di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali, Ahad (31/1). Belasan pantai di Denpasar ditutup sementara bagi warga yang akan melakukan ritual pembersihan diri dan aktivitas liburan pada Hari Banyu Pinaruh karena berpotensi menimbulkan kerumunan sekaligus sebagai upaya menekan jumlah kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan di wilayah itu. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Pecalang atau petugas keamanan desa adat di Bali memberikan tanda ditutup kepada warga yang akan berkunjung di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Ahad (31/1) (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Belasan pantai di Denpasar ditutup sementara bagi warga yang akan melakukan ritual pembersihan diri dan aktivitas liburan pada Hari Banyu Pinaruh. Penutupan ini dilakukan karena berpotensi menimbulkan kerumunan sekaligus sebagai upaya menekan jumlah kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan di wilayah itu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement