Ahad 31 Jan 2021 18:38 WIB

Arsenal dan Setan Merah Berbagi Poin

.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Yogi Ardhi

Penjaga gawang Bernd Leno (kanan) dari Arsenal beraksi melawan Marcus Rashford (tengah) dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/1). (FOTO : Andy Rain / POOL/EPA POOL)

Willian (kiri) dari Arsenal beraksi melawan Fred (kanan) dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/1). (FOTO : Shaun Botterill / POOL/GETTY POOL)

Rob Holding (tengah) dari Arsenal beraksi melawan Harry Maguire (atas) dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/1). (FOTO : Andy Rain / POOL/EPA POOL)

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli (Kiri ) dan Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/1). (FOTO : EPA-EFE/Shaun Botterill)

Penjaga gawang Bernd Leno dari Arsenal beraksi pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/1). (FOTO : Andy Rain / POOL/EPA POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga Arsenal melawan Manchester United di Emirates Stadium, Ahad (31/1) dini hari WIB, berakhir imbang. Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol.

Sementara Arsenal, harus puas bertengger di peringkat kedelapan. Mereka bisa saja terlempar ke urutan 12 jika Chelsea, Aston Villa, dan Leeds United mampu menang di pertandingan masing-masing.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement