Ahad 31 Jan 2021 15:28 WIB

Agensi Hyun Bin Tanggapi Rumor Persiapan Pernikahan

Hyun-bin dikabarkan membeli vila mewah senilai Rp 60,35 miliar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korsel Hyun Bin.
Foto: HyunBin
Aktor Korsel Hyun Bin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi aktor Korea Selatan Hyun Bin menanggapi rumor bahwa artisnya membeli rumah untuk persiapan menikah. Rumor menguat bahwa pemeran "Crash Landing on You" itu bakal meminang kekasihnya, Son Ye-jin.

Pada 30 Januari 2021, surat kabar Ilyo melaporkan bahwa Hyun Bin pindah ke Guri, Provinsi Gyeonggi. Dia membeli vila mewah berukuran 70-pyeong (sekitar 231 meter persegi) seharga 4,8 miliar won (sekitar Rp 60,35 miliar).

Outlet media berita tersebut menambahkan bahwa ada kemungkinan Hyun Bin mempertimbangkan kehidupan pernikahan. Pasalnya, kediaman baru yang dia beli adalah griya tawang yang bisa digunakan satu generasi.

Lokasinya ada di area ramah lingkungan serta berdekatan dengan Seoul, juga terkenal sebagai tempat tinggal banyak selebritas dan artis. Beberapa bintang yang tinggal di lingkungan itu termasuk Park Jin-young dan Oh Yeon-seo.

Pada hari yang sama, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, segera membuat pernyataan klarifikasi. "Itu tidak dibeli sebagai rumah pernikahan. Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya karena ini menyangkut kediaman pribadi," ujar perwakilan agensi, seperti diukutip dari Soompi, Ahad (31/1).

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Son Ye-jin dan Hyun Bin telah menjalin hubungan asmara sejak rampung membintangi serial drama "Crash Landing on You". Pihak agensi telah mengonfirmasi bahwa keduanya memang menjalin hubungan romantis.

Mau menikah atau tidak, Hyun Bin tetap aktif berakting. Pemeran Rampant itu dipastikan kembali terlibat dalam lanjutan Confidential Assignment. Sekuel pertama sinema laga komedi itu tayang pada 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement