Ahad 31 Jan 2021 12:26 WIB

Syuting Shazam 2 Dimulai Mei 2021

Tim produksi mengkahawatirkan beberapa hal terkait penundaan jadwal rilis film ini.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Film Shazam!
Foto: Warner Bros
Film Shazam!

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Maegan Good menyampaikan, film Shazam! Fury of the Gods akan memasuki proses produksi pada Mei 2021. Good juga mengonfirmasi, dia akan kembali memerankan karakter Darla Dudley dewasa dalam film tersebut.

Rencana sekuel dari film Shazam! ini pertama kali diumumkan pada April 2019. Akan tetapi, pandemi Covid-19 membuat film ini harus melalui beberapa penundaan.

Pada awalnya, Shazam! Fury of the Gods akan dirilis pada 4 April 2022. Rencana ini lalu diundur menjadi 4 November 2022. Per Oktober 2020, kembali diumumkan bahwa perilisan Shazam! Fury of the Gods akan diundur menjadi 2 Juni 2023.

Sebelum pengumuman jadwal rilis terbaru, aktor Zachary Levi dan sutradara David F Sandberg sempat mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait penundaan jadwal rilis ini. Terlebih, penundaan ini membuat film sekuel tersebut dirilis empat tahun setelah film orisinalnya. Keduanya khawatir bila penggemar akan kehilangan minat terhadap film tersebut.

Kekhawatiran lainnya adalah soal para aktor anak yang terlibat dalam film. Levi berkelakar, para aktor tumbuh dengan cepat sehingga bila syuting tidak segera dimulai para aktor anak tersebut segera menjadi dewasa.

Aktor pemeran karakter Billy Batson dewasa tersebut juga sempat mengatakan  proses syuting Shazam! Fury of the Gods akan dimulai pada awal 2021. Namun karena rencana terus berubah, film ini diperkirakan baru bisa memasuki proses produksi pada musim panas 2021.

Perkiraan ini diperkuat oleh pernyataan Good dalam sebuah sesi wawancara. Good mengungkapkan bahwa film DCEU yang paling ditunggu-tunggu itu segera diproduksi. "Kehendak Tuhan dan atas karunia Tuhan, Shazam 2 akan dimulai pada Mei," ujar Good, seperti dilansir di Screen Rant, Ahad (31/1).

Hingga saat ini, belum diketahui siapa saja aktor pendukung yang akan kembali muncul dalam film tersebut. Banyak pula penggemar yang menantikan siapa bintang yang akan memerankan karakter villain trio bersaudara misterius dalam film sekuel ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement