Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Gelar Perayaan Harlah NU, Bamusi: Akan Dihadiri Megawati

Ahad 31 Jan 2021 10:57 WIB

Red: Agung Sasongko

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Acara tersebut akan dilaksanakan secara virtual kepada publik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto, bersama ulama kondang Gus Miftah dipastikan akan hadir memeriahkan perayaan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95, Ahad (31/1) siang. 

Perayaan itu akan dilaksanakan dari Gedung Kantor Pusat DPP PDIP, di Jalan Diponegoro, Jakarta, dengan tema "Rumah Nusantara". 

Baca Juga

"Bersama Ibu Ketua Umum Dan Sekjen PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Hasto Kristiyanto, ulama kondang Gus Miftah dipastikan akan  ikut memeriahkan peringatan Harlah NU ke-95 oleh PDI Perjuangan," kata  Ketua Umum Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Hamka Haq, dalam keterangan persnya, Sabtu (30/1). 

Menurut Hamka Haq, acara itu akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Peserta yang hadir fisik dibatasi dan wajib melewati proses rapid antigen yang sudah disiapkan. Megawati dan pengurus partai se-Indonesia, sebagai bentuk mengedepankan protokol kesehatan. Yakni melalui Channel YouTube dan live di Facebook PDI Perjuangan. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA