Sabtu 30 Jan 2021 23:43 WIB

Park Shin Hye Jadi Prajurit Pemberani di Drama Baru Sisyphus: The Myth

Park Shin Hye jadi prajurit pemberani di drama Sisyphus: The Myth.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Park Shin Hye dalam Sisyphus: The Myth.
Park Shin Hye dalam Sisyphus: The Myth.

VIVA – Si cantik Park Shin Hye bakal kembali beradu akting di drama Korea terbaru, Sisyphus: The Myth. Tampil berbeda dari peran-peran sebelumnya, wanita 30 tahun itu akan berperan sebagai seorang prajurit pemberani.

Dilansir dari Soompi, Sabtu 30 Januari 2021, drakor Sisyphus: The Myth merupakan drama misteri fantasi yang dibintangi oleh Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai petualangan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di planet kita.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui sinopsis Sisyphus: The Myth.

Park Shin Hye, nantinya akan menjadi penyelamat bernama Kang Seo Hae, yang akan menempuh jalan panjang dan berbahaya. Penonton akan dibuat terkesan dengan adegan action yang ditampilkan Park Shin Hye, sebagai pejuang pemberani.

Kang Seo Hae digambarkan sebagai karakter yang terampil menggunakan tali untuk menyeberangi gedung-gedung bertingkat di Seoul dan menangkap pria besar dengan tangan kosong. Drama ini juga menawarkan pengambilan gambar dengan akurasi tinggi.

Namun, Kang Seo Hae juga memiliki beberapa kebiasaan aneh, seperti makan pisang dengan  kulitnya atau mengatakan udaranya segar pada hari-hari ketika tingkat polusinya sedang sangat buruk.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dalam salah satu poster yang dirilis, Kang Seo Hae nampak sedang memegang senapan dan berkonsentrasi pada target, yang menunjukkan karisma yang kuat dengan tatapan yang teguh.

Drama Korea Sisyphus: The Myth disutradarai oleh Jin Hyuk, yang sebelumnya sukses merampungkan beberapa judul drama, di antaranya The Legend of the Blue Sea, Doctor Stranger, Master's Sun dan masih banyak lagi. Bertindak sebagai penulis, adalah pasangan penulis Lee Jae In dan Jeon Chan Ho.

Drama Korea Sisyphus: The Myth akan mulai tayang perdana pada Februari 2021.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement