Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Ryan Reynolds Pernah Harap Film Persilangan Deadpool-Logan

Ahad 31 Jan 2021 05:00 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds

Foto: EPA
Ryan Reynolds pernah berharap ada film persilangan antara Deadpool dan Logan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor pemeran pahlawan super dari komik Marvel Deadpool, Ryan Reynolds, mengungkapkan kemungkinan crossover atau persilangan antara Deadpool dan Wolverine akan terjadi. Namun dia mengatakan, persilangan itu mungkin akan terjadi jika Disney tak jadi membeli Fox.

Pada awalnya, waralaba Deadpool akan digabungkan ke dalam serial film besar Marvel Studio yang sedang berlangsung, yang dikenal sebagai Marvel Cinematic Universe. Namun rencana berubah ketika Fox, perusahaan yang memiliki hak sinematik untuk karakter Deadpool, dibeli Disney pada 2019.

Di Twitter, Reynolds memberikan gambaran tentang apa yang bisa mereka harapkan dari film Deadpool ketiga jika tetap di bawah naungan Fox. Hal itu diungkapkannya saat membuat komentar di Twitter untuk membantu mempublikasikan Tweet untuk mendukung kampanye kesadaran kesehatan mental Bell Let’s Talk.

“Sangat penting untuk mengadakan diskusi yang terbuka, jujur, dan sehat seputar kesehatan mental. Dengan me-retweet #BellLetsTalk Anda dapat membuat perbedaan. Seandainya itu tidak cukup, sebelum Disney membeli Fox, Deadpool 3 akan menjadi perjalanan darat antara Deadpool dan Logan. Gaya Rashomon. Nyata,” ungkap Reynolds seperti dilansir laman The Independent akhir pekan ini.

"Gaya Rashomon" mengacu pada film Akira Kurosawa tahun 1950. Dalam film itu, satu insiden diceritakan kembali dari sejumlah perspektif karakter yang berbeda.

Hugh Jackman telah memerankan Wolverine dalam sembilan film X-Men yang berbeda, termasuk Logan yang dirilis pada 2017. Film besutan James Mangold yang bertema masa depan itu diunggulkan oleh banyak orang sebagai poin tertinggi dari waralaba tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA