Sabtu 30 Jan 2021 20:51 WIB

Ini Daftar Skuad Arsenal Lawan MU, Odegaard Masuk

Arsenal menjamu Manchester United (MU) di Stadion Emirates, Ahad (31/1) dini hari WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Martin Odegaard.
Foto: Dok. Arsenal
Martin Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal sudah melewati enam pertandingan tak terkalahkan di Liga Primer Inggris. Kini klub asal London itu bertekad melanjutkan tren positif tersebut saat menjamu Manchester United (MU) di Stadion Emirates, Ahad (31/1) dini hari WIB. 

The Gunners perlahan mulai bangkit setelah sebelumnya terpuruk di posisi 15. Kini, skuad asuhan Mikel Arteta mulai membidik tiket kualifikasi ke kompetisi Eropa musim depan.

Baca Juga

Arteta punya beberapa masalah jelang pertandingan di London utara tersebut. Sebab striker utama Pierre-Emerick Aubameyang, bakal absen karena ada urusan pribadi. Kapten Arsenal itu mendapat dukungan dari klub untuk mengurus ibunya yang sedang sakit. Walaupun sudah dua pertandingan absen, tapi pertandingan melawan MU akan terlalu cepat baginya.

Martin Odegaard akan ada di skuad, setelah merampungkan kepindahannya dari Real Madrid awal pekan ini. Namun belum pasti ia akan diturunkan pada laga ini.

Berikut skuad Arsenal saat menjamu MU, dikutip dari Football London, Sabtu (30/1):

Kiper: Bernd Leno, Runar Runarsson, Mat Ryan

Bek: Hector Bellerin, Gabriel Magalhaes, David Luiz, Rob Holding, Cedric Soares, Calum Chambers, Kieran Tierney

Gelandang : Granit Xhaka, Mohamed Elneny, Ainsley Maitland-Niles, Joe Willock, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka, Willian, Nicolas Pepe, Reiss Nelson, Dani Ceballos, Martin Odegaard.

Penyerang: Alexandre Lacazette, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli, Folarin Balogun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement