Sabtu 30 Jan 2021 20:10 WIB

Pelatih Levante Tantang Madrid Tunjukkan Permainan Terbaik

Levante bertamu ke markas Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (30/1).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Paco Lopez
Foto: EPA-EFE/MANUEL BRUQUE
Paco Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Juru taktik Levante Paco Lopez berharap Real Madrid menunjukkan permainan terbaik saat kedua tim bentrok pada jornada ke-20 La Liga Spanyol 2020/2021. Levante bertamu ke markas Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (30/1), pukul 22.15 WIB.

"Madrid terus memilih dan memiliki opsi di dua gelar bergengsi musim ini. Jadi saya mengharapkan mereka tampil sangat ambisius," kata Paco Lopez menjelaskan dilansir Sports Finding, Sabtu (30/1).

Baca Juga

Levante bukan tim favorit pada laga kali ini. Granotes datang sebagai tim papan tengah yang masih tampil inkonsisten. Dalam lima pertandingan terakhir, Levante mengantongi dua kemenangan, sekali kalah dan dua hasil imbang.

Roger Marti dan kawan-kawan sementara tertahan di peringkat ke-12 tertinggal 17 angka dari Madrid di posisi kedua.

"Laga ini jelas sangat ketat dan berat. Jadi untuk mendapatkan apa yang kami inginkan kami harus melakukannya dengan sangat baik tanpa kesalahan," sambung dia.

Kedua tim berambisi meraih poin pada pekan ini guna memperbaiki posisi di klasemen. Los Blancos ingin menjaga persaingan dengan Atletico Madrid, sekaligus menghindari kejaran Barcelona. Sementar Levante bermimpi untuk bisa menembus posisi 10 besar.

Madrid patut waspada dengan ancaman yang diberikan Paco Lopez. Merujuk pada lima pertemuan terakhir Los Merengues telah menelan dua kekalahan dengan tiga kemenangan. Bukan tidak mungkin Sang Katak dapat kembali menghadirkan kejutan yang jelas tak ingin dirasakan oleh Karim Benzema cs.

"Kami harus pergi dengan semua antusiasme yang tidak kurang," kata entrenador 53 tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement