Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Inilah Hunian Bergaya Resort di Tengah Jakarta

Sabtu 30 Jan 2021 14:32 WIB

Red: Hiru Muhammad

Apartemen Arandra Residence menawarkan nuansa resort bagi penghuninya

Apartemen Arandra Residence menawarkan nuansa resort bagi penghuninya

Foto: kpn
Apartemen ini menawarkan penghuninya nuansan seolah berlibur di sebuah pulau

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konsep sebuah hunian menjadi daya tarik bagi konsumen untuk menentukan pilihannya. Pemilihan konsep yang tepat akan menunjang keberhasilan sebuah produk dipasarkan. Hal itu yang coba ditawarkan dalam disain apartemen Arandra Residence. 

Dengan mengusung konsep resort, apatemen yang berada di Jakarta Pusat ini berupaya menghadirkan nuasan berlibur di sebuah pulau bagi keluarga di tengah kota. Konsep itu antara lain terlihat dari tampilan disain kolam renang bergaya tepi pantai berikut fasilitas penunjangnya. ditunjukkan dengan rancangan kolam atau beach pool yang luar biasa, dilengkapi dengan pasir putih asli dari pantai Belitung, yang terkenal dengan keindahannya.

Konsep ini diyakini sesuai bagi calon konsumennya usai beraktivitas dapat menghabiskan sisa waktunya dengan bersantai di tepi kolam renang lengkap dengan fasilitas resort bintang lima yang diusungnya. Fasilitas lain yang dapat dinikmati penghuni apartemen premium ini adalah fasilitas gym baik indoor maupun outdoor, serta sarana rekreasi lainnya. 

Sebagai apartemen keluarga, Arandra juga dilengkapi fasilitas kids play ground seluas 200 meterpersegi dan kids club sebagai sarana bermain ruang terbuka bagi anak. Serta pusat perbelanjaan, pool bar dan fasilitas premium lainnya.

Menurut Wina Thorensia Head of Marketing Arandra Residence, konsep ini adalah yang pertama di Jakarta sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Dengan menempati lahan seluas 2,4 hektar, apartemen yang terdiri dari lima gedung ini mulai melakukan serah terima kepada konsumen pada Jumat 29 Januari lalu. 

Tower Prosperity menjadi gedung pertama yang dibangun di Arandra Residence. Dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan, professional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan berbagai fasilitas di ujung jari mereka. "Di Arandra Residence ini, kami akan wujudkan impian Anda dalam merasakan kebahagiaan dan mendapatkan nuansa liburan di pulau," kata Wina. 

Group KPN Properti Indonesia, pengembang Arandra Residence menjaga komitmen dan integritasnya, agar dapat memberikan yang terbaik bagi semua konsumennya. Komitmen itu dibuktikan dengan serah terima yang dilakukan Jumat kemarin. Penyerahan dilakukan setiap hari sebanyak 4 unit. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA