Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Ryan Reynolds Bocorkan Deadpool 3 Ubah Ide Cerita

Sabtu 30 Jan 2021 14:27 WIB

Rep: Santi Sopiafi/ Red: Indira Rezkisari

Film Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds.

Film Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds.

Foto: dok 20th Century Fox via AP
Deadpool 3 belum akan syuting di tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akuisisi Disney atas 20th Century Fox kemungkinan telah membuat penulis Deadpool harus membuang ide sebelumnya tentang film yang akan datang. Aktor Ryan Reynolds yang membintangi Deadpool membocorkan kabar tersebut.

Bintang asal Kanada itu menyiratkan perubahan detail menarik dari ide cerita sebelumnya. "Jika itu tidak cukup, sebelum Disney membeli Fox, Deadpool 3 akan menjadi perjalanan darat antara Deadpool dan Logan,” kata Renolds, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (30/1).

Dia juga mengacu pada Rashomon, sebuah film thriller atau kriminal psikologis Jepang tahun 1950 yang disutradarai Akira Kurosawa. Dalam film itu diceritakan tentang peristiwa di mana setiap orang menunjukkan diri idealnya dengan berbohong.

Deadpool 3 meningkatkan kesadaran tentang diskusi kesehatan mental. Sangat penting untuk melakukan diskusi terbuka, jujur ​​dan sehat seputar kesehatan mental, sebut Reynolds.

Sebelumnya Reynolds juga sempat mengungkapkan Deadpool 3 yang akan memiliki rating R. "Saya menunjukkan kepada mereka (bos studio) tentang Spiderman 1 dan 2 dan memberi tahu mereka bahwa itu adalah Deadpool 1 dan 2," cicitnya pada 11 Januari lalu.

Reynolds pernah bergurau tentang idenya untuk alur cerita film yang akan datang, di mana akan ada persilangan dengan karakter kesayangan dari animasi klasik anak-anak Disney, Bambi. Hal itu diunggahnya lewat laman Instagram dengan menuliskan, "Urutan bisnis pertama: Temukan orang yang membunuh ibu Bambi.”

Peringkat-R untuk film, telah dikonfirmasi oleh kepala Marvel Studios, Kevin Feige dalam sebuah wawancara dengan Collider. "Nanti akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan skenarionya sekarang, dan Ryan sedang mengawasi skenarionya sekarang," katanya.

Feige mengungkapkan naskah film tengah digarap Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux. Tetapi film tersebut tidak akan syuting pada tahun ini.

Sedangkan Ryan Reynolds disebutnya merupakan aktor yang sangat sibuk dan sukses. Reynolds adalah kekuatan alam, yang sangat luar biasa dan sangat menarik untuk melihatnya menghidupkan karakter film.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA