Sabtu 30 Jan 2021 15:15 WIB

Goban Takeout Buka Cabang di BSD.

Goban Takeout membuka cabang yang ketiga.

Menu Goban Takeout.
Foto: istimewa
Menu Goban Takeout.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Goban Takeout membuka cabang yang ketiga. Untuk cabang ketiga, Goban memilih kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Salah satu pendiri Goban Takeout, Chrissena Novendy Putra, pemilihan BSD City dikarenakan menjadi salah satu market potensial Goban Take Out. Hal tersebut dikarenakan oleh banyaknya keluarga muda dan generasi milenial pecinta kuliner berdomisili di BSD City," katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/1).

Seperti cabang lainnya, Goban Takeout BSD menyiapkan sajian spicy orange chicken yang sempat viral di kalangan food influencer beberapa waktu lalu. Selain spicy orange chicken, GOBAN Takeout juga menyajikan makanan ala Chinese American lain, seperti Honey Cashew Shrimp yang gurih dan savoury, General Tso Chicken yang kaya akan rempah, juga Kungpao Chicken yang sedikit asam tapi diimbangi oleh gurihnya kacang mede. 

Harga makanan GOBAN Takeout BSD diklaim terjangkau (dimulai dari Rp 27,600). Chrissena berharap GOBAN Takeout BSD dapat menjangkau semua lapisan masyarakat.

“Dilihat dari keramaian outlet hari ini, saya sih sangat confident untuk masa depan GOBAN Takeout BSD. Menu kami yang unik juga menjadi salah satu selling point, karena masih belum ada yang menjual orange chicken disini. Tapi memang GOBAN Takeout itu pelopor dari spicy orange chicken, jadi memang pasti nggak ada yang bisa bikin menu seperti ini selain GOBAN Takeout,”  ungkap Chrissena.

Chrissena mengungkap GOBAN Takeout BSD tidak hanya bisa dipesan melalui Gojek dan Grab saja, tapi juga bisa takeaway langsung di lokasi. Nah, bisa dicatat ya lokasi GOBAN Takeout BSD, yaitu di BSD Cluster Caspia No B6-6.  "Untuk promo Grand Opening, GOBAN Takeout memberlakukan promo Buy 1 Get 1 lho,"katanya.

Selain itu, GOBAN Takeout juga membuka kesempatan franchise dengan harga spesial untuk 5 orang di tahun 2021 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement