Sabtu 30 Jan 2021 09:45 WIB

BMH Berikan Gamis untuk Anak Binaan

Gamis itu diterima 85 anak binaan di Yayasan Al Islah Tegal.

BMH Perwakilan Jawa Tengah menyalurkan gamis untuk santri tahfizh di Yayasan Al Islah Tegal.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Jawa Tengah menyalurkan gamis untuk santri tahfizh di Yayasan Al Islah Tegal.

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Bertempat di Yayasan Al Islah Kota Tegal, Jawa Tengah,  BMH menyalurkan gamis untuk anak-anak. Total ada 85 anak -- yang merupakan santri tahfizh -- yang menerima manfaat dalam penyaluran ini.

"Alhamdulillah, anak-anak senang dapat hadiah gratis berupa gamis. Semoga gamis ini menambah kekhusyukan dalam beribadah kepada Allah," terang Kordinator BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Tegal, Isyfa Maulana, Jumat ( 29/1) melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Gamis bantuan dari BMH diberikan kepada santri putra maupun putri Yayasan Al Islah Tegal.  (Foto: Dok BMH)

Lukman, salah satu penerima manfaat sangat senang dapat gamis baru. "Ini beneran untuk Lukman, ya?  Gamis ini, teman-teman juga dapat semua ya?  Terima kasih, ya, kakak-kakak BMH," ucapnya sumringah.

Demikian juga halnya dengan pengasuh Yayasan Al-Islah, Ustadz Ngalimun. "Saya ucapkan terima kasih pada teman-teman BMH Jateng, khususnya Gerai Tegal atas penyalurannya pada santri berupa baju gamis baik putra maupun putri,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya pakaian gamis ini anak anak jadi lebih semangat dan lebih khusyu dalam beribadah, dan kepada teman teman BMH semoga tetap istiqomah dalam berbuat kebaikan seperti membantu dan menyalurkan dananya dari masyarakat.  Semoga BMH menjadi Laznas yang terdepan dan terpercaya," pungkasnya dengan wajah penuh kebahagiaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement