Jumat 29 Jan 2021 22:41 WIB

SBA Bangun Dua Kubah Masjid di Aceh Besar

Masyarakat dapat terus meramaikan masjid dan beribadah dengan nyaman di Masjid.

SBA Bangun Dua Kubah Masjid di Aceh Besar (ilustrasi).
Foto: Republika/Tahta Aidilla
SBA Bangun Dua Kubah Masjid di Aceh Besar (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,BANDA ACEH -- PT Solusi Bangun Andalas (SBA) Lhoknga Aceh Besar membantu pembangunan dua kubah masjid guna mendukung penyelesaian pembangunan Masjid Al-Islah Lhoknga.

“Bantuan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam penyelesaian pembangunan Masjid Al-Islah Lhoknga dan semoga masjid ini dapat menjadi simbol persatuan dan kebersamaan masyarakat Lhoknga serta menjadi ikon Kecamatan Lhoknga,” kata Head of External Relation SBA, Win Bernadino di Lhoknga, Jumat (29/1).

Di sela-sela menyerahkan bantuan pembangunan dua kubah Masjid kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Islah Lhoknga, Zamzami, ia menjelaskan bantuan 2 buah kubah masjid tersebut berukuran diameter 6,5 Meter dan 7,5 Meter.

“Semoga masyarakat dapat terus meramaikan masjid dan beribadah dengan nyaman di Masjid ini dan tentunya dalam kondisi pandemi ini, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menjaga diri kita dan jamaah lainnya dari virus COVID-19,” katanya.

Ia menambahkan untuk pembangunan dua kubah tersebut dibuat oleh para pengrajin dari Kecamatan Leupung, sehingga pihaknya tidak perlu lagi mendatangkan kubah dari luar Aceh, karena masyarakat di daerah di daerah sudah mampu melakukannya.

Asisten II Setdakab Aceh Besar, M Ali menyampaikan rasa terima kasih kepada PT SBA atas bantuan kubah masjid dan sangat mengapresiasi dukungan yang terus diberikan PT SBA dalam membantu masyarakat di Kabupaten Aceh Besar.

Dalam penyerahan bantuan kubah untuk Masjid Al-Islah Lhoknga, Win Bernadino turut didampingi GA dan Comrel Manager, Tafaul Rijal dan turut disaksikan tokoh masyarakat kemukiman Lhoknga dan muspika Kecamatan Lhoknga.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement