Sabtu 30 Jan 2021 00:40 WIB

Ancelotti Sarankan Everton Perpanjang Kontrak Rodriguez

Ancelotti Sarankan The Toffees Aktifkan Opsi Perpanjangan Kontrak Rodriguez

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
James Rodriguez
Foto: AP/Paul Ellis/POOL AFP
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton menjadi pelabuhan teranyar gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez. Setelah gagal bersaing di lini tengah Real Madrid dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu menerima pinangan The Toffees pada awal musim ini.

Di Everton, Rodriguez bereuni dengan pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti. Eks gelandang serang AS Monaco itu pernah bekerjasama dengan Ancelotti saat masih memperkuat Real Madrid. Pun saat Ancelotti menukangi Bayern Muenchen.

Baca Juga

Rodriguez didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Madrid pada musim kedua Ancelotti membesut Muenchen, tepatnya pada musim 2017/2018. Rodriguez pun diikat kontrak dengan durasi selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan selama setahun.

Kendati kontrak top skorer terbaik Piala Dunia 2014 itu baru berakhir pada 2022, tapi Ancelotti berharap bisa terus melihat Rodriguez di skuat The Toffees. Eks pelatih AC Milan itu pun mengirimkan sinyal soal rekomendasinya terhadap manajemen klub untuk segera mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Rodriguez. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement