Jumat 29 Jan 2021 20:51 WIB

Intip Film Baru Baim Wong & Onadio, Tayang 5 Februari

Film Agen Dunia akan tayang 5 Februari.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film baru Baim Wong dan Onadia Leonardo, Agen Dunia
Film baru Baim Wong dan Onadia Leonardo, Agen Dunia

VIVA – Aktor yang juga terkenal sebagai seorang YouTuber yakni Baim Wong, terlibat sebagai pemain dalam film berjudul Agen Dunia produksi Falcon Pictures. Selain Baim Wong, film Agen Dunia juga dibintangi oleh Onadio Leonardo dan Clara Bernadeth.

Film Agen Dunia mengangkat cerita tentang mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat. Film bergenre drama komedi ini adalah film pertama yang mempertemukan Baim Wong dengan Onadio dalam satu proyek film.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan bahwa film Agen Dunia mengangkat tema tentang cinta dari sudut pandang yang berbeda. Frederica merasa bahwa film ini sangat menarik. “Film ini sangat menarik. Mitos yang hadir selama ini di masyarakat Indonesia, diangkat ke layar lebar dengan cara yang apik, sehingga menghadirkan semua cerita cinta dengan sudut pandang yang tidak biasa. Komedi yang segar akan membuat penonton sulit menahan tawa,” kata Frederica berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Kemudian, Herwin Novianto selaku sutradara mengaku tidak menemukan kesulitan pada saat menggarap film Agen Dunia ini. Menurut Herwin, para pemain dalam film Agen Dunia berakting dengan sangat baik. “Alhamdulillah, tidak menemui kesulitan saat syuting. Mungkin kendalanya karena pandemi COVID-19, jadi pencarian lokasi cukup sulit. Tapi secara keseluruhan semua berjalan lancar. Para pemain juga bermain dengan sangat baik,” kata Herwin Novianto.

Sementara itu, Baim Wong mengaku merasa sangat senang karena bisa bekerja sama dengan seluruh tim yang terlibat dalam film ini. Ayah satu orang anak itu juga berharap, film Agen Dunia ditonton oleh banyak orang. “Saya memang ingin sekali kerja sama dengan Falcon Pictures, terus juga pemainnya lucu-lucu, karakternya juga oke, cerita sih yang paling oke.

Persiapannya lumayan, kita ada reading, kita ada ketemu pemain-pemain yang saya baru kenal  juga. Proper sih semua persiapannya,” kata Baim Wong.

“Saya berharap, film Agen Dunia ditonton banyak orang, dan mereka akan terhibur dengan film ini. Karena kita sudah menyuguhkan sebaik mungkin,” katanya menambahkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement