Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Agar Dilindungi Malaikat di Dunia dan Akhirat

Sabtu 30 Jan 2021 05:13 WIB

Rep: Fuji E Permana/ Red: Ani Nursalikah

Agar Dilindungi Malaikat di Dunia dan Akhirat

Agar Dilindungi Malaikat di Dunia dan Akhirat

Foto: Darryl Dyck/The Canadian Press via AP
Suatu anugerah yang besar bagi hamba yang dilindungi malaikat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suatu anugerah yang sangat besar bagi hamba-hamba Allah yang mendapatkan perlindungan dari malaikat di dunia dan akhirat. Setiap umat Islam yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya dapat meraih anugerah tersebut dengan beristiqamah dalam beriman dan bertakwa kepada Allah.

Dalam Surah Fussilat Ayat 30-31, Allah SWT berfirman malaikat akan menjadi pelindung orang-orang yang beriman, bertakwa dan istiqamah di dunia dan akhirat. Para malaikat tersebut menjadi pelindung atas perintah Allah.

Baca Juga

إِنَّ ٱلَّذِينَ قَالُوا۟ رَبُّنَا ٱللَّهُ ثُمَّ ٱسْتَقَٰمُوا۟ تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ ٱلْمَلَٰٓئِكَةُ أَلَّا تَخَافُوا۟ وَلَا تَحْزَنُوا۟ وَأَبْشِرُوا۟ بِٱلْجَنَّةِ ٱلَّتِى كُنتُمْ تُوعَدُونَ

"Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: Tuhan kami adalah Allah kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka (istikamah). Maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: Janganlah kalian takut dan jangan merasa sedih, dan bergembira lah kalian dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu." (QS Fussilat: 30).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA