Sabtu 30 Jan 2021 05:13 WIB

Agar Dilindungi Malaikat di Dunia dan Akhirat

Suatu anugerah yang besar bagi hamba yang dilindungi malaikat.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Ani Nursalikah
Agar Dilindungi Malaikat di Dunia dan Akhirat
Foto: Darryl Dyck/The Canadian Press via AP
Agar Dilindungi Malaikat di Dunia dan Akhirat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suatu anugerah yang sangat besar bagi hamba-hamba Allah yang mendapatkan perlindungan dari malaikat di dunia dan akhirat. Setiap umat Islam yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya dapat meraih anugerah tersebut dengan beristiqamah dalam beriman dan bertakwa kepada Allah.

Dalam Surah Fussilat Ayat 30-31, Allah SWT berfirman malaikat akan menjadi pelindung orang-orang yang beriman, bertakwa dan istiqamah di dunia dan akhirat. Para malaikat tersebut menjadi pelindung atas perintah Allah.

Baca Juga

إِنَّ ٱلَّذِينَ قَالُوا۟ رَبُّنَا ٱللَّهُ ثُمَّ ٱسْتَقَٰمُوا۟ تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ ٱلْمَلَٰٓئِكَةُ أَلَّا تَخَافُوا۟ وَلَا تَحْزَنُوا۟ وَأَبْشِرُوا۟ بِٱلْجَنَّةِ ٱلَّتِى كُنتُمْ تُوعَدُونَ

"Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: Tuhan kami adalah Allah kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka (istikamah). Maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: Janganlah kalian takut dan jangan merasa sedih, dan bergembira lah kalian dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu." (QS Fussilat: 30).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement