Jumat 29 Jan 2021 20:07 WIB

Roma-Inter Siap Saling Tukar Dzeko-Sanchez

Inter diyakini tertarik dengan penawaran Roma tersebut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Alexis Sanchez.
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Alexis Sanchez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Roma dan Inter dikabarkan sedang negosiasi untuk membuka kemungkinan saling tukar pemain. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (29/1), Edin Dzeko dan Alexis Sanchez jadi nama yang disebut-sebut masuk dalam negosiasi itu. Negosiasi peminjaman diinisiasi oleh Roma, untuk meminjamkan Dzeko, yang tidak masuk dalam prioritas Paulo Fonseca.

Sementara Sanchez, yang dibeli dari Manchester United musim panas lalu, belum juga jadi starter di Serie A, sejak kekalahan Inter oleh Sampdoria pada 6 Januari lalu. Inter diyakini tertarik dengan penawaran Roma tersebut. Tapi kemungkinan akan rumit berhubungan dengan gaji saat ini dan biaya peminjaman.

Dzeko yang mencetak delapan gol dalam 20 penampilan untuk Roma musim ini, melanjutkan latihan terpisah pekan ini, walaupun sudah pulih dari cedera ringan. Sementara Sanchez, baru mencetak dua gol dalam 19 penampilan untuk Inter, yang kini berada di peringkat dua Serie A, tiga poin di atas Roma. 

Persaingan ketat inilah yang membuat kedua klub ingin membuat perubahan menyambut paruh kedua kompetisi. Karena Roma ingin tetap menjaga asa untuk bisa juara Serie A, yang hanya tertinggal enam poin dari Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement