Jumat 29 Jan 2021 19:03 WIB

Pelatih Wolves Donasi Rp 4,8 M di Peluncuran Feed our Pack

Proyek ini akan mendukung bank makanan di beberapa titik di Kota Wolverhampton.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton
Foto: EPA-EFE/Gareth Copley
Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo mendonasikan uang senilai 250 ribu pound atau setara dengan 4,8 miliar rupiah. Nuno mendonasikannya melalui Wolves Foundation dalam peluncuran Feed our Pack.

Proyek ini akan mendukung bank makanan di beberapa titik di Kota Wolverhampton sebagai usaha untuk mengurangi dampak kemiskinan pangan. Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 pun dapat memanfaatkan donasi tersebut.

"Penggemar Wolves dan masyarakat Wolverhampton sangat luar biasa bagi saya sejak saya tiba disini empat tahun lalu. Saya ingin memberikan sesuatu dan membantu orang-orang yang berjuang selama pandemi," kata Nuno dilansir dari laman the World Game, Jumat (29/1).

Nuno menyebut donasi ini sebagai rasa terima kasihnya karena masyarakat menerimanya di kota ini sejak dia memimpin Wolves pada 2017 lalu. Dia pun mengakui bertemu orang hebat selama memimpin tim.

"Ketika anda tinggal di sebuah kota, anda melihat dan mendengar bagaimana orang terdampak. Tetapi ini juga kota yang hebat dengan berisi masyarakat yang salng membantu dan saling mendukun, ini adalah proyek yang sangat penting bagi Wolves Foundation," kata Nuno.

Dia pun meminta dukungan dan kerja sama dari para penggemar dan masyarakat Wolverhampton untuk klub. Apalagi saat ini Wolves berada di urutan 13 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

"Bersama-sama kami lebih kuat dan saya berharap para pendukung kami bergabung dan memastikan untuk menjaga sesama masyarakat yang paling membutuhkan selama masa sulit seperti ini," kata Nuno.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement