Jumat 29 Jan 2021 16:09 WIB

Liverpool Bangkit, Bungkam Tottenham Hotspur 3-1

Hasil ini mengembalikan posisi Liverpool ke empat besar klasemen Liga Inggris..

Red: Mohamad Amin Madani

Aksi selebrasi Trent Alexander-Arnold dari Liverpool setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool FC di London, Inggris, Jumat (29/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Catherine Ivill)

Mohamed Salah (kiri) dari Liverpool beraksi melawan Eric Dier (kanan) dari Tottenham pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool FC di London, Inggris, Jumat (29/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Nick Potts)

Ben Davies (kanan) beraksi melawan Mohamed Salah (kiri) dari Liverpool pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool FC di London, Inggris, Jumat (29/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Catherine Ivill)

Sadio Mane dari Liverpool merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool FC di London, Inggris, Jumat (29/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Nick Potts )

Sadio Mane (tengah) dari Liverpool merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool FC di London, Inggris, Jumat (29/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Shaun Botterill)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lima laga tanpa kemenangan, akhirnya the Reds bangkit memetik tiga poin pada laga pekan ke-20. Liverpool menumbangkan sesama pesaing di papan atas, Tottenham Hotspur 3-1 di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (29/1) dini hari WIB. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement