Sabtu 30 Jan 2021 08:33 WIB

Lihat Fotonya Ada di Belakang Truk, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Lihat Fotonya Ada di Belakang Truk, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Foto Raffi Ahmad di Belakang Truk
Foto Raffi Ahmad di Belakang Truk

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad? Saat ini, Raffi telah sukses berkarier sebagai seorang presenter dan YouTuber.

Karena kariernya yang cemerlang di dunia hiburan Tanah Air, Raffi menjelma sebagai sosok terkenal yang digemari oleh banyak orang. Bahkan, baru-baru ini beredar sebuah foto yang menampilkan foto Raffi Ahmad terpasang di bagian belakang mobil truk.

Foto menghebohkan tersebut diunggah langsung oleh Raffi Ahmad ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat jelas ada foto Raffi Ahmad di bagain belakang sebuah mobil truk. 

Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Dalam foto tersebut, ayah satu orang anak itu terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan tampak tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi menjelaskan mendapat kiriman foto tersebut. Ia menganjurkan untuk membaca kalimat bijak yang ditulis di bagian belakang mobil truk tersebut.

Dikirimin ... Gak sengaja ada Truk Lewat di jalan Dibaca .... Dibacaaaa Gimana ? hehe,” tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Jumat, 29 Januari 2021. 

Di belakang mobil truk tersebut memang tertulis kalimat bijak yang disandingkan dengan foto Raffi Ahmad. Kalimat bijak tersebut berisi pepatah tentang kesuksesan dan letih yang berjalan beriringan.

Don’t forget to be happy. Kalau sukses harus mau capek. Kalau belum capek jangan dibilang sukses!. Jadi capek itu wajar, tiada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek,” bunyi kalimat bijak tersebut dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Raffi mendapat banyak tanggapan dari warganet. Hingga Jumat pagi, 29 Januari 2021, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 993 ribu like dan mendapat lebih dari 6 ribu komentar.

Beberapa artis pun tampak memberi komentar, salah satunya adalah Rizky Billar. Kekasih dari Lesti Kejora itu menyebut Raffi sebagai seorang panutan. 

Panutanku,” tulis Rizky Billar.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement