Jumat 29 Jan 2021 10:22 WIB

Trent Alexander-Arnold Bangga Penampilan Liverpool

Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 Jumat (29/1) dini hari WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bek Liverpool Trent Alexander Arnold (tengah) berselebrasi setelah menjebol gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Primer Inggris.
Foto: EPA-EFE/Catherine Ivill
Bek Liverpool Trent Alexander Arnold (tengah) berselebrasi setelah menjebol gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trent Alexander-Arnold bangga atas permainan Liverpool saat memutus puasa kemenangan di Liga Primer Inggris. Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 Jumat (29/1) dini hari WIB. 

Sang juara bertahan kembali meraih tiga poin setelah lima laga terakhir tak merasakannya. Alexander-Arnold, Roberto Firmino, dan Sadio Mane menjadi pencetak gol di Stadion Tottenham Hotspur, London.

Baca Juga

Alexander-Arnold mencetak gol kedua untuk the Reds dua menit setelah jeda, sebelum kemudian memberikan assist yang sangat bagus untuk Mane. Ia menilai Liverpool akhirnya kembali ke standar permainan mereka dengan meraih kemenangan.

"Ini perkara hasil dan kami ingin menang. Kami belum bisa mendapatkannya dalam empat atau lima pertandingan terakhir, jadi bagus untuk memperbaikinya dan melakukannya dengan cara seperti yang kami lakukan," kata Alexander-Arnold dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (29/1).

Di mata sang bek sayap, intensitas permainan Liverpool sudah cukup memadai dalam beberapa pertandingan terakhir. Masalahnya, the Reds tak kunjung mencetak gol. Puasa gol itu berhasil dipecahkan dalam laga ini. Sebelum gol Firmino, the Reds melewati 482 menit dan 93 tembakan tanpa mampu mencetak gol di Liga Primer Inggris musim ini.

"Itu tempat yang bagus untuk melakukannya juga melawan rival dan selalu menyenangkan untuk mendapatkan kemenangan," katanya.

Mengenai golnya, Alexander-Arnold sempat mengira...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement