Jumat 29 Jan 2021 09:44 WIB

Mkhitaryan Kembali Berlatih Bersama AS Roma

AS Roma akan menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico, Senin (2/1) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Henrikh Mkhitaryan
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Henrikh Mkhitaryan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Paulo Fonseca kini punya amunisi tambahan di tim AS Roma. Gelandang serang i Lupi, Henrikh Mkhitaryan, sudah pulih dari cedera. Sebelumnya eks Arsenal itu sempat mengalami masalah otot. Walhasil Mkhitaryan pun gagal membela Roma pada laga kontra Spezia.

Berjalannya waktu, kebugaran pesepak bola 32 tahun itu terus membaik. "Menurut Sky, pemain internasional Armenia ini telah kembali berlatih," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (29/1).

Baca Juga

Mkhitaryan menjalani pelatihan reguler bersama skuad Roma lainnya. Selanjutnya pasukan ibu kota bakal menghadapi Hellas Verona pada lanjutan Serie A. Giallorossi menjadi tuan rumah laga di Stadion Olimpico, Senin (2/1) dini hari WIB.

Masih ada tiga hari bagi Mkhitaryan untuk mencapai kondisi 100 persen. Jelas kehadiran sosok yang juga pernah membela Manchester United itu sangat penting bagi Fonseca.

Jika dalam keadaan fit, sang gelandang serang nyaris selalu menjadi pilihan utama La Magica. Sejauh musim 2020/21 berjalan ia telah tampil dalam 24 laga di berbagai ajang, dan mencetak 10 gol.

Fakta demikian menunjukkan besarnya kontribusi Mkhitaryan dalam perkembangan AS Roma. Ia tak hanya piawai di lini tengah, tapi juga rajin membobol gawang lawan.

Jika bisa tampil kontra Hellas Verona...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement