Jumat 29 Jan 2021 07:11 WIB

Inter dan Perwakilan Lautaro Martinez Kembali Bahas Kontrak

Lautaro Martinez dikabarkan bersedia menerima gaji yang lebih rendah dari permintaan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.
Foto: AP/Paola Garbuio/LaPresse
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan berupaya mengikat Lautaro Martinez dengan kontrak jangka panjang. Perwakilan kedua pihak, kembali bertemu. Ada nuansa positif dari diskusi sebelumya. Kini negosiasi berlanjut.

"Menurut Calciomercato, pertemuan terbaru, berlangsung di markas klub," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (29/1).

Baca Juga

Martinez dikabarkan bersedia menerima gaji yang lebih rendah, dari permintaannya sebelumnya. Masa tugasnya di Nerazzurri hingga musim panas 2024. Ada opsi perpanjangan hingga 2025.

Sejumlah pihak yang terlibat sedang mengerjakan detail kesepakatan tersebut. Jika sudah rampung akan segera diumumkan.

Inter Milan terus menjaga Martinez dari kejaran pihak lain. Sebelumnya pada musim panas 2020, eks Racing Club itu sempat dikaitkan dengan Barcelona. Itu karena Barca berpotensi kehilangan Luis Suarez. Kini Suarez sudah meninggalkan Camp Nou.

Namun raksasa Katalunya itu belum mampu merayu Martinez. Inter tak ingin salah satu aset berharga mereka hengkang begitu saja. Itulah mengapa elite kota mode siap memperpanjang kerja sama dengan penyerang tim nasional Argentina itu. 

Selain Blaugrana, Manchester City juga dikaitkan dengan Martinez. Saat ini City sedang mencari calon suksesor Sergio Aguero. Lautaro Martinez disebut-sebut...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement