Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Napoli Lengkapi Empat Semifinalis Coppa Italia

Jumat 29 Jan 2021 05:56 WIB

Red: Israr Itah

Penyerang Napoli Matteo Politano menjebol gawang Spezia dalam laga perempat final Coppa Italia.

Penyerang Napoli Matteo Politano menjebol gawang Spezia dalam laga perempat final Coppa Italia.

Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Napoli melangkah ke empat besar setelah mengalahkan Spezia 4-2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli melengkapi empat semifinali Coppa Italia musim 2020/2021. I Partenopei melangkah ke empat besar setelah mengalahkan Spezia 4-2 di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Jumat (29/1) dini hari WIB.

Napoli akan menghadapi Atalanta di semifinal. Atalanta melaju setelah menyisihkan Lazio dengan kemenangan 3-2 sehari sebelumnya. Sementara semifinal lainnya mempertemukan dua musuh bebuyutan, Juventus dan Inter Milan dalam laga derbi Italia.

Napoli praktis memastikan tiket ke empat besar dalam 45 menit pertama. Sebab saat turun minum, skuad asuhan Gennaro Gattuso sudah unggul 4-0.

Baca Juga

Napoli membuka skor melalui Kalidou Koulibalu pada menit kelima. Hirving Lozano memperbesar keunggulan pada menit ke-20. Sepuluh menit berselang, Matteo Politano membuat Napoli semakin sulit dikejar. Hingga Akhirnya Eljif Elmas menutup babak pertama lewat golnya pada menit ke-40.

Spezia yang berusaha kembali ke permainan sempat menumbuhkan asa setelah Emanuel Gyasi mencetak gol pada menit ke-73, disusul lesakan Gennaro Acampora. Namun tuan rumah tetap tenang menjaga keunggulan dua gol hingga laga berakhir.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA