Jumat 29 Jan 2021 04:02 WIB

Fikayo Tomori Siap Bertarung demi Scudetto Bersama AC Milan

Toomori datang ke Kota Milan saat Rossoneri berada di puncak klasemen.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek AC Milan Fikayo Tomori
Foto: TWITTER AC MILAN
Bek AC Milan Fikayo Tomori

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek anyar AC Milan Fikayo Tomori menjalani sesi konferensi pers perdananya. Kepada awak media, ia membicarakan banyak hal, salah satunya seputar kans Milan meraih gelar Serie A musim ini. 

Toomori datang saat Rossoneri berada di puncak klasemen. Palang pintu yang dipinjam dari Chelsea itu mengajak rekan-rekannya agar tak perlu takut berbicara tentang scudetto. Peluang meraih mahkota juara terbuka di depan mata.

Baca Juga

"Sejarah Milan itu trofi-trofi juara. Berada di posisi sekarang dan tidak memikirkan memenangkan Scudetto adalah satu hal yang tak seharusnya kami lakukan," ujar Tomori, dikutip dari AP, Kamis (28/1).

Menurut dia, skuad Milan justru harus memikirkan Scudetto. Ia mengajak rekan-rekannya tak takut mengatakan mereka ingin memenangkannya. Sebab, Rossoneri harus punya motivasi dan tujuan jelas tersebut untuk menjadi juara.

"Saya sangat senang berada di sini. Kami sedang dalam momen positif. Saya ingin berkontribusi, memberikan segalanya di lapangan, dengan hasrat dan penuh determinasi," kata Tomori.

Ia sudah menjalani debut bersama Milan. Jebolan akademi the Blues itu tampil pada Derby della Madoninna di ajang Coppa Italia. Tomori masuk menggantikan Simon Kjaer, saat timnya meladeni ketangguhan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1) dini hari WIB. Tomori tampil mengesankan.

Sayang...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement