Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Dave Bautista Pamer Tampilan Baru di Film Thor

Kamis 28 Jan 2021 22:09 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih

Para aktor Guardians of the Galaxy dari kiri, Dave Bautista, Zoe Saldana, Pom Klementieff, Chriss Pratt, sutradara James Gunn, aktor Kurt Russell, Karen Gillan dan Michael Rooker.

Para aktor Guardians of the Galaxy dari kiri, Dave Bautista, Zoe Saldana, Pom Klementieff, Chriss Pratt, sutradara James Gunn, aktor Kurt Russell, Karen Gillan dan Michael Rooker.

Foto: AP
Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang pada Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Thor: Love and Thunder telah mulai proses syuting di Australia. Hal itu dikonfirmasi oleh pemeran Thor, Chris Hemsworth, awal pekan ini.

Selain Hemsworth, bintang-bintang lain dari film Thor sebelumnya seperti Natalie Portman (Jane Foster) dan Tessa Thompson (Valkyrie) akan tampil. Tak hanya itu, film keempat dalam serial ini juga dikabarkan bakal menampilkan anggota Guardians of the Galaxy. 
 
Kehadiran mereka rasanya masuk akal, mengingat di akhir Avengers: Endgame, Thor diceritakan telah meninggalkan Bumi bersama para Guardian.
 
Salah satu Guardian yang akan tampil adalah Dave Bautista yang berperan sebagai Drax. Pada Rabu (27/1) aktor tersebut sempat memberikan spoiler tentang tampilan barunya menjelang syuting film.
 
Melalui akun Instagram-nya, ia membagikan foto selfie di depan cermin tanpa mengenakan baju. Selain tato dan ototnya yang begitu menawan, Bautista juga terlihat berbeda karena ia membabat habis janggut, kumis dan rambutnya.
 
#HairlessGorilla ini untuk tujuan yang baik. #DreamChaser," kata Bautista seperti dilansir dari laman Digital Spy pada Kamis (28/1).
 
Sepertinya setiap anggota Guardians of the Galaxy, kecuali Gamora Zoe Saldana, akan ditampilkan dalam film. Aktris Nebula Karen Gillan baru-baru ini juga mengonfirmasi penampilannya, begitupun Chris Pratt akan mengulangi perannya sebagai Peter Quill/ Star-Lord.
 
Sementara itu, Christian Bale akan berperan sebagai penjahat Gorr the Butcher, dan Natalie Portman akan kembali memerankan Jane Foster serta mengambil peran penting sebagai Thor wanita.
 
Namun belum ada keterangan lebih detail ihwal film ini. Untuk perilisan film Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang pada Februari 2022.
 
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA