Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Greysia/Apriyani tak Pasang Target Khusus

Kamis 28 Jan 2021 20:46 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan).

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan).

Foto: Erika Sawauchi
Greysia Polii/Apriyani Rahayu rupanya tidak memiliki target khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu rupanya tidak memiliki target khusus dalam melakoni ajang BWF World Tour Finals 2020 yang diselenggarakan di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Pasangan unggulan pertama itu justru mengungkapkan keinginannya untuk menikmati setiap pertandingan, bukan membebani pikiran dengan target kemenangan. Mereka ingin menjalani setiap laga dengan fokus dan penuh ketenangan.

“Kami tidak mau terlalu memikirkan hasil yang akan kami peroleh dari turnamen ini. Kami tak mau mebebani pikiran kami dengan target. Kami hanya ingin fokus ke satu-satu pertandingan dan memberikan yang terbaik,” kata Apriyani dikutip dari laman BWF, Kamis.

Baca Juga

Pada laga penyisihan terakhir Grup A, Jumat, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Pertandingan itu akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua pasangan tersebut.

Jika dilihat dari segi peringkat, Greysia/Apriyani tentu lebih diunggulkan karena menempati rangking kedelapan dunia, sedangkan Chow/Lee berada di urutan ke-14.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA