Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Shafira Miliki Koleksi Fashion Anti-Covid-19

Kamis 28 Jan 2021 19:58 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Shafira Group meluncurkan koleksi yang bertajuk Fashion Guard yang terdiri dari set jaket dan masker ini didesain secara versatile untuk dikenakan dalam berbagai acara, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian pemakainya.

Shafira Group meluncurkan koleksi yang bertajuk Fashion Guard yang terdiri dari set jaket dan masker ini didesain secara versatile untuk dikenakan dalam berbagai acara, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian pemakainya.

Foto: Shafira Group
Materialnya mampu mengeliminasi virus hingga 99,9 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  -- Era new normal beserta berbagai kebiasaan baru mengharuskan setiap individu untuk menjaga diri dan lingkungan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. Sebagai brand yang mengusung nilai consumer centric pada pilar bisnisnya, Shafira secara responsif melakukan inovasi produk berteknologi yang dapat melindungi dari paparan virus Covid-19.

photo
ZOYA Viroblock Series - (Istimewa)

 Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan akan produk pelindung diri yang fashionable, untuk dapat dikenakan secara aman saat berkegiatan di era new normal. Koleksi yang bertajuk Fashion Guard yang terdiri dari set jaket dan masker ini, didesain secara versatile untuk dikenakan dalam berbagai acara, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian pemakainya.

photo
Shafira Group luncurkan busana bertajuk Fashion Guard yang dibuat anti virus dengan efektivitas hingga 99,9 persen - (Shafira Group)

 Materialnya yang berteknologi anti-virus dapat mengurangi efektifitas virus hingga 99,9 persen. Hal ini untuk memastikan keamanan penggunanya dari paparan virus saat beraktifitas. Selain itu, fitur water-repellent pada material yang digunakan menjadikan produk ini cocok untuk dikenakan pada aktifitas di luar ruangan sehingga dapat terhindar dari hujan.

photo
Masker Zoya Viroblock - (istimewa)

 Tak hanya didesain dalam produk jaket berfitur hoodie, koleksi satu ini dibuat secara lengkap untuk melindungi seluruh anggota keluarga dengan tambahan aksesoris pelindung lainnya, seperti masker, sarung tangan bergaya vintage dengan taburan Kristal Swarovski, serta bag cover atau lapisan pelindung tas yang juga memakai material anti-virus sehingga dapat melindungi aksesoris tas dari paparan virus.

Founder Shafira Feny Mustafa mengatakan, ini adalah langkah antisipatif terhadap merebaknya paparan virus dari orang yang aktif di luar rumah kepada keluarga maupun kerabat terdekat. Hal ini juga senada dengan beberapa event webinar bersifat edukatif yang diselenggarkan Shafira seputar menjadi produktif di era new normal dengan tetap memerhatikan kaidah serta protokol kesehatan.

Baru-baru ini, berkaitan dengan dampak ekonomi dan finansial di masa pandemi, Shafira Group (Shafira, Zoya, dan Zoya Cosmetics) menggelar sebuah sesi webinar seputar manajemen finansial selama dan pascapandemi. Bersamaan dengan hal ini, Shafira Group juga secara responsif meluncurkan sebuah platform bagi para customernya untuk dapat berbelanja dan mendapatkan reward serta keuntungan lainnya, saat berbelanja pada brand di bawah naungan Shafira Group.

Platform yang diberi nama VIP Card ini menawarkan akses dan fasilitas VIP yang menjadi sebuah shopping solution di era pandemi, untuk menjaga kondisi finansial dengan baik namun juga dapat menikmati gaya hidup dan tentunya berbelanja dengan berbagai keuntungan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA