Kamis 28 Jan 2021 18:58 WIB

Greysia/Apriyani Raih Kemenangan Kedua

Greysia/Apriyani setelah mengalahkan pasangan Malaysia Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan).
Foto: Erika Sawauchi
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu memetik kemenangan kedua dalam ajang BWF World Tour Finals 2020. Greysia/Apriyani setelah mengalahkan pasangan Malaysia Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Sebelumnya, pada laga penyisihan pertama Grup A, Rabu (27/1), Greysia/Apriyani mengalahkan unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan skor 21-17, 22-24, 21-15.

Baca Juga

Kemudian dalam laga penyisihan kedua Grup A yang berlangsung selama 35 menit di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis, Greysia/Apriyani menumbangkan Vivian/Yap dalam dua gim dengan skor 21-17, 21-7.

Pertarungan kedua ganda putri itu berjalan sengit pada gim pertama. Meski Greysia/Apriyani mampu mengamankan poin-poin awal, namun wakil dari negeri jiran itu bisa mengejar dan menyamakan kedudukan 5-5.

Setelah itu, mereka berdua saling adu cepat merebut angka. Keduanya sama-sama bermain agresif dan saling menyerang satu sama lain. Beberapa kali kedudukan mereka imbang, bahkan juga bergantian memimpin perolehan poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement