Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

KONI: Wismoyo Tinggalkan Warisan Besar untuk Olahraga

Kamis 28 Jan 2021 17:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ke-17, Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ke-17, Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar.

Foto: Dok
Wismoyo meninggalkan warisan besar untuk olahraga nasional

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman merasa kehilangan atas wafatnya Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar.

Bagi Marciano, Wismoyo meninggalkan warisan besar untuk olahraga nasional, terutama cita-cita untuk menjadikan olahraga sebagai salah satu pilar untuk mengangkat kejayaan Merah Putih di tingkat internasional.

Baca Juga

“Saya dan keluarga besar KONI Pusat berserta seluruh jajarannya berduka cita yang mendalam atas meninggalkanya Bapak Wismoyo Arismunandar yang juga mantan Ketua Umum KONI Pusat dua periode, 1995-1999 dan 1999-2003. Kita kehilangan besar karena beliau merupakan sosok yang penuh perhatian terhadap kejayaan olahraga Indonesia,” kata Marciano melalui sambungan telepon, Kamis (28/1).

Wismoyo Arismunandar wafat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Kamis pagi. Jenazah mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu akan disemayamkan di kediamannya yang berlokasi di JalanGempolNo. 10 Raya Bambu Apus,Jakarta Timur, kemudian dibawa ke Giribangun, Solo.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA