Kamis 28 Jan 2021 15:45 WIB

Distribusi BBM ke Pedalaman Pegunungan Meratus

BBM di wilayah pegunungan Meratus akan digunakan untuk operasional para relawan..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas menurunkan logistik bantuan bahan bakar minyak (BBM) di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (28/1/2021). TNI Angkatan Udara Lanud Sjamsudin Noor menggunakan helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendistribusikan BBM jenis pertamax dan minyak tanah bantuan dari PT Pertamina (Persero) ke wilayah pedalaman Pegunungan Meratus untuk digunakan sebagai operasional para relawan serta kebutuhan dapur umum. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Helikopter jenis MI8-AMT milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) membawa bahan bakar minyak (BBM) menggunakan sling load ke pedalaman meratus di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (28/1/2021). TNI Angkatan Udara Lanud Sjamsudin Noor menggunakan helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendistribusikan BBM jenis pertamax dan minyak tanah bantuan dari PT Pertamina (Persero) ke wilayah pedalaman Pegunungan Meratus untuk digunakan sebagai operasional para relawan serta kebutuhan dapur umum. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Petugas mengecek landasan pendaratan saat menurunkan bahan bakar minyak (BBM) di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (28/1/2021). TNI Angkatan Udara Lanud Sjamsudin Noor menggunakan helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendistribusikan BBM jenis pertamax dan minyak tanah bantuan dari PT Pertamina (Persero) ke wilayah pedalaman Pegunungan Meratus untuk digunakan bagi relawan dan kebutuhan dapur umum. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Bahan bakar minyak (BBM) diangkut oleh Helikopter jenis MI8-AMT milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan menggunakan sling load untuk membawa ke pedalaman Meratus di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (28/1/2021). TNI Angkatan Udara Lanud Sjamsudin Noor menggunakan helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendistribusikan BBM jenis pertamax dan minyak tanah bantuan dari PT Pertamina (Persero) ke wilayah pedalaman pegunungan Meratus untuk digunakan sebagai operasional para relawan serta kebutuhan dapur umum. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Bahan bakar minyak (BBM) diangkut oleh Helikopter jenis MI8-AMT milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan menggunakan sling load untuk membawa ke pedalaman Meratus di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (28/1/2021). TNI Angkatan Udara Lanud Sjamsudin Noor menggunakan helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendistribusikan BBM jenis pertamax dan minyak tanah bantuan dari PT Pertamina (Persero) ke wilayah pedalaman Pegunungan Meratus untuk digunakan sebagai operasional para relawan serta kebutuhan dapur umum. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH -- Petugas menurunkan logistik bantuan bahan bakar minyak (BBM) di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (28/1/2021).

TNI Angkatan Udara Lanud Sjamsudin Noor menggunakan helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendistribusikan BBM jenis pertamax dan minyak tanah bantuan dari PT Pertamina (Persero) ke wilayah pedalaman Pegunungan Meratus untuk digunakan sebagai operasional para relawan serta kebutuhan dapur umum. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement