Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Film Shang-Chi Disebut tak Semegah Film Marvel Lain

Kamis 28 Jan 2021 12:21 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings.

Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings.

Foto: Tangkapan layar youtube
Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 9 Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tak lama lagi, aktor Simu Liu akan memulai debutnya sebagai salah satu pahlawan super Marvel. Liu berperan sebagai Shang-Chi dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Dia optimistis, publik yang menonton filmnya akan terkejut dengan karakternya itu. "Ini akan mengejutkan banyak orang, betapa kecil dan intimnya film itu," kata Liu seperti dikutip dari Cinema Blend, Kamis (28/1).

Seperti biasanya, penonton film Marvel akan disuguhkan tontonan penuh aksi. Hal ini pula yang menjadi daya tarik sinema Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Meski begitu, di mata Simu Liu, film tersebut akan terasa berskala lebih kecil dibandingkan film Marvel Cinemati Universe (MCU) lainnya yang begitu wah. Mengapa demikian?

Liu tidak merinci lebih lanjut. Namun beredar rumor bahwa film tersebut akan menampilkan turnamen bela diri underground. Jika itu adalah latar utama Shang-Chi, dan mengingat banyak film MCU yang para pahlawannya berpindah-pindah di banyak lokasi, maka masuk akal mengapa Liu menggambarkan film itu sebagai sesuatu yang kecil dan intim.

Belum ada detail plot spesifik untuk Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang terungkap. Yang jelas, film itu akan melibatkan protagonis eponim yang bentrok dengan Wenwu alias The Mandarin yang diperankan oleh Tony Leung. Dia adalah pemimpin organisasi teroris Ten Rings.

Dalam film Iron Man 3, The Mandarin dianggap sebagai legenda. Itu sebabnya Aldrich Killian menyewa Trevor Slattery untuk memerankanya karena skema jahatnya. Namun rupanya The Mandarin memang nyata dan mereka akhirnya bertemu dengannya hampir satu dekade kemudian.

Syuting film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dilakukan mulai Februari 2020 di Sydney, Australia, dan selesai menjelang Oktober pada tahun yang sama. Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 9 Juli 2021.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA