Kamis 28 Jan 2021 12:01 WIB

KRI Escolar 871 Perkuat Armada Lantamal VII Kupang

KRI Escolar membantu pengamanan di wilayah perairan wilayah perairan NTT..

Red: Mohamad Amin Madani

KRI Escolar 871 berlayar di antara Selat Pulau Semau dan Kupang saat tiba di Dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Kamis (28/01/2021. Lantamal VII Kupang mendapat tambahan satu unit kapal perang KRI Escolar untuk membantu pengamanan di wilayah perairan NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Sejumlah kru berdiri di samping KRI Escolar 871 setibanya di Dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Kamis (28/01/2021. Lantamal VII Kupang mendapat tambahan satu unit kapal perang KRI Escolar untuk membantu pengamanan di wilayah perairan NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Komandan Lantamal VII Kupang Laksamana TNI I.G Kompiang Aribawa (kedua kiri) menyerahkan lambang KRI Escolar 871 kepada Komadan KRI Escolar 871 Mayor Laut (P) Robith Darius saat pengukuhan KRI di Dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Kamis (28/01/2021. Lantamal VII Kupang mendapat tambahan satu unit kapal perang KRI Escolar untuk membantu pengamanan di wilayah perairan NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- KRI Escolar 871 berlayar di antara Selat Pulau Semau dan Kupang saat tiba di Dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Kamis (28/01/2021.

Lantamal VII Kupang mendapat tambahan satu unit kapal perang KRI Escolar untuk membantu pengamanan di wilayah perairan NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement