Sunday, 14 Rajab 1444 / 05 February 2023

Paula Verhoeven Sering Cari Inspirasi Masak di Youtube

Kamis 28 Jan 2021 11:51 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Foto kiri ke kanan: Paula Verhoeven, Susi Purnama (Head of R&D PT Sasa Inti), Chef Kongs, Albert Dinata (GM Marketing PT Sasa Inti), Chef Igo dalam peluncuran Tepung Sasa Bervitamin.

Foto kiri ke kanan: Paula Verhoeven, Susi Purnama (Head of R&D PT Sasa Inti), Chef Kongs, Albert Dinata (GM Marketing PT Sasa Inti), Chef Igo dalam peluncuran Tepung Sasa Bervitamin.

Foto: Sasa.
Menyajikan makanan untuk Kiano menjadi tantangan tersendiri untuk Paula Verhoeven.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada masa-masa lebih banyak di rumah saja, selebritas Paula Verhoeven merasa perlu mencari inspirasi sajian masakan di rumah. Istri Baim Wong itu kerap melihat Youtube untuk mencari ide-ide baru.

"Aku lebih kreatif saja, lebih sering gonta-ganti makan, sekarang salmon, besoknya ayam, besok daging. Sering lihat Youtube," kata Paula dalam peluncuran tepung bumbu serbaguna bervitamin terbaru Sasa, Rabu (27/1).

Paula antusias menghadirkan menu yang lebih kreatif untuk buah hati. Apalagi Kiano, putra pertama Paula dan Baim, menginjak usia satu tahun di mana sudah bisa dikenalkan dengan makanan-makanan keluarga.

Paula tetap memperhatikan tekstur dan selera si anak. Beranjaknya usia Kiano dari makanan MPASI lebih lembut sebelumnya memberikan tantangan tersendiri bagi Paula.

Dia sangat concern memberikan nutrisi kepada keluarga. "Luar biasa anak aku udah satu tahun ke atas, MPASI lebih bervariasi, aku sangat memperhatikan asupan nutrisi untuk keluarga aku sendiri," kata dia lagi.

Secara bersamaan, model 33 tahun itu mengatakan tidak terlalu ribet menyiapkan sajian tertentu untuk sang suami. Pasalnya Baim Wong termasuk orang yang  memakan apa yang disajikan di meja makan.

"Yang penting ada daging, ayam, atau sayur, kalau untuk suami apa saja dimakan," ujar Paula.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA