Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Harry Maguire Akui MU Tampil Buruk Lawan Sheffield

Kamis 28 Jan 2021 09:00 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Bek Manchester United (MU) Harry Maguire.

Bek Manchester United (MU) Harry Maguire.

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
MU gagal menggusur Manchester City di puncak setelah dikalahkan Sheffield United 1-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire mengakui timnya tampil buruk saat melawan Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Kamis (28/1) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, Maguire dan kawan-kawan dipermalukan tim juru kunci liga dengan skor 1-2. Gol tunggal Maguire tidak cukup untuk menandingi gol yang dicetak lawan oleh Kean Bryan dan Oliver Burke.

"(Performa kami) tidak cukup baik, kami tidak tampil dalam level biasanya. Kami tidak bermain dengan intensitas yang sesudahnya. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan," kata Maguire seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (28/1).

Baca Juga

Maguire berpendapat, timnya sedang merasa percaya diri sebelum laga dimulai. Namun menurutnya, MU tumbang karena gol yang dilesakkan lawan dengan mudah. 

Alhasil, Sheffield berhasil memetik kemenangan keduanya sepanjang musim 2020/21. Sementara bagi MU, kekalahan mengakibatkan mereka gagal menyalip Manchester City di puncak klasemen sementara. 

Di sisi lain, Maguire merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit Peter Bankes dalam pertandingan ini. Bankes menganulir gol Anthony Martial pada menit ke-29 akibat pelanggaran yang dilakukan Maguire. Ia mengungkapkan, rekan setimnya sangat kecewa di ruang ganti. 

Sementara gol Kean Bryan...

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA