Rabu 27 Jan 2021 23:59 WIB

Distribusi Vaksin Covid-19 di Berbagai Kota di Indonesia

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas menata vaksin COVID-19 Sinovac di lemari pendingin gudang Instalasi Farmasi, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/1). Sebanyak 12.000 vial vaksin Sinovac pada tahap pertama telah tiba di Kabupaten Bekasi dan diprioritaskan penggunaannya untuk tenaga kesehatan. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah petugas memindahkan kardus berisi vaksin COVID-19 Sinovac ke ruang penyimpanan di gudang Instalasi Farmasi, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/1). Sebanyak 12.000 vial vaksin Sinovac pada tahap pertama telah tiba di Kabupaten Bekasi dan diprioritaskan penggunaannya untuk tenaga kesehatan. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Seorang petugas kesehatan menerima satu dosis vaksin COVID-19 Sinovac di Medan, Sumatera Utara, Rabu (27/1) (FOTO : EPA-EFE/Dedi Sinuhaji)

Seorang petugas kesehatan menerima satu dosis vaksin COVID-19 Sinovac di Medan, Sumatera Utara, Rabu (27/1). (FOTO : EPA-EFE/Dedi Sinuhaji)

Petugas mengangkut alat perlengkapan vaksin yang akan didistribusikan ke kabupaten, di Gudang Vaksin Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Selatan Palembang, Sumsel, Rabu (27/1). Provinsi Sumsel menerima jatah vaksin tahap II sebanyak 38.000 dosis yang didistribusikan ke kabupaten dan Kota di Sumsel. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Personil Brimob Polda Sumsel berjaga-jaga saat proses pengangkutan vaksin Covid-19 untuk didistribusikan ke kabupaten, di Gudang Vaksin Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Selatan Palembang, Sumsel, Rabu (27/1). Provinsi Sumsel menerima jatah vaksin tahap II sebanyak 38.000 dosis yang didistribusikan ke kabupaten dan Kota di Sumsel. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Petugas membawa kotak berisi vaksin COVID-19 Sinovac di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (27/1). Dinkes Kabupaten Karawang menerima sebanyak 19.600 vaksin COVID-19 Sinovac tahap pertama yang akan di distribusikan ke 24 rumah sakit dan 50 puskesmas dengan prioritas penyuntikan kepada pejabat daerah, tenaga kesehatan, TNI, Polri serta tokoh masyarakat dan agama. (FOTO : ANTARA/ M Ibnu Chazar)

Personel Kepolisisan berjaga saat bongkar muat vaksin COVID-19 Sinovac dari mobil pendingin di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (27/1). Dinkes Kabupaten Karawang menerima sebanyak 19.600 vaksin COVID-19 Sinovac tahap pertama yang akan di distribusikan ke 24 rumah sakit dan 50 puskesmas dengan prioritas penyuntikan kepada pejabat daerah, tenaga kesehatan, TNI, Polri serta tokoh masyarakat dan agama. (FOTO : ANTARA/ M Ibnu Chazar)

Petugas menunjukan chip barcode vaksin COVID-19 Sinovac saat tiba di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/1). Dinas Kesehatan daerah setempat menerima sebanyak 6.600 dosis vaksin tahap pertama untuk 3.300 tenaga kesehatan dengan total kebutuhan sebanyak 1.700.000 vaksin yang nantinya akan didistribusikan ke 37 puskesmas. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Petugas mengangkat kardus berisi vaksin COVID-19 Sinovac saat tiba di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/1). Dinas Kesehatan daerah setempat menerima sebanyak 6.600 dosis vaksin tahap pertama untuk 3.300 tenaga kesehatan dengan total kebutuhan sebanyak 1.700.000 vaksin yang nantinya akan didistribusikan ke 37 puskesmas. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Distribusi vaksin Covid-19 terus dilakukan menjelang penyuntikan vaksin tahap kedua. Vaksin buatan Sinovac tersebut harus disuntikkan secara bertahap untuk memperoleh efek yang diinginkan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement