Rabu 27 Jan 2021 23:31 WIB

Jo Bo-ah Putuskan Pisah dengan Agensi SidusHQ

Jo Bo-ah telah 10 tahun bernaung di bawah agensi tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktis Jo Bo-ah.
Foto: TVN.
Aktis Jo Bo-ah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Artis Jo Bo-ah resmi meninggalkan SidusHQ setelah 10 tahun bekerja di agensi itu. SidusHQ membagikan pernyataan terkait berakhirnya kontrak Jo Bo-ah pada Selasa (26/1) waktu setempat.

"Setelah lama berdiskusi dengan artis Jo Bo-ah, yang telah bersama kami selama 10 tahun terakhir, kami mencapai kesepakatan untuk mengakhiri tugas manajemen," kata agensi SidusHQ dilansir di Soompi, Selasa (26/1).

Perusahaan menyatakan sangat terhormat bisa menemani sang artis sejak debut dan tumbuh bersama. Agensi menyampaikan terima kasih kepada Jo Bo-ah, karena telah bersama untuk waktu yang lama. Mereka menyatakan akan terus mendukung masa depan sang artis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai Jo Bo-ah dan meminta kalian untuk terus menunjukkan minat dan dukungan. Terima kasih," ujar SidusHQ.

Sementara itu, Jo Bo-ah membagikan kata-kata perpisahan di akun Instagram pribadinya. "Saya akan selalu mencintaimu. Anggota keluarga Sidus," kata Jo Bo-ah.

Dia menceritakan perjalannya bersama SidusHQ sekitar 10 tahun lalu. Dia memuji agensi yang berhasil mengubah anak kecil naif dan tidak tahu apa-apa menjadi artis Jo Bo-ah. Selama ini, dia merasa agensinya itu berhasil membesarkan dan melindungi dengan aman. Dia berterima kasih dan sanga senang bisa bersama orang-orang luar biasa.

"Untuk memastikan bahwa 10 tahun yang kami habiskan bersama tidak sia-sia, saya akan terus bekerja keras dan bahagia saat berakting, menjadi aktris," ujarnya, Jo Bo-ah baru-baru ini membintangi serial bersama Lee Dong-wok dalam serial drama "Tale of the Nine-Tailed".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement