Kamis 28 Jan 2021 02:19 WIB

Klopp: Skuad Chelsea Saat Ini Hadiah untuk Thomas Tuchel

Chelsea menunjuk Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard.

 Pelatih Paris St Germain Thomas Tuchel
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Paris St Germain Thomas Tuchel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp meyakini skuat yang dimiliki Chelsea saat ini merupakan berkah bagi Thomas Tuchel.

Lampard dipecat pada Senin (25/1) setelah mengarsiteki Chelsea selama 18 bulan dari tiga tahun ikatan kontraknya. Mantan gelandang itu didepak setelah klub London Barat itu menelan lima kekalahan dari delapan pertandingan, yang membuat Chelsea merosot ke posisi kesepuluh. Kini The Blues terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Baca Juga

Lampard kesulitan untuk mengeluarkan potensi terbaik dari investasi pemilik klub Roman Abramovich terhadap pembelian pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas, meski ia mampu membawa Chelsea finis di posisi keempat dan mencapai final Piala FA pada tahun pertama kepelatihannya.

"Menurut saya Chelsea melakukan pekerjaan hebat pada bursa transfer musim panas ini, mendatangkan pemain-pemain yang benar-benar bagus, dan hal-hal seperti itu membutuhkan waktu. Itu normal," kata Klopp dikutip dari AFP, Rabu (27/1).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement