Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Tottenham Pertimbangkan Gaet Di Maria

Rabu 27 Jan 2021 22:03 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Penyerang PSG, Angle di Maria

Penyerang PSG, Angle di Maria

Foto: EPA-EFE/Filip Singer
Angel Di Maria pun disebut berminat.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan sedang mempertimbangkan merekrut penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria. Dikutip dari fourfourtwo, Rabu (27/1), Tottenham melihat peluang itu karena kontraknya akan habis pada akhir musim.

PSG tak ingin melepas pemain Internasional Argentina tersebut bulan ini. Oleh karena itu dia dipandang bukan pengganti jangka pendek Dele Alli jika jadi hengkang. Alli diisukan akan merapat ke PSG karena pelatih baru mereka Mauricio 

Pochettino ingin bereuni dengan Alli.

Di Maria dapat mencari klub baru ketika kontraknya habis Juni nanti. Tottenham dapat menjadi pertimbangan bagi mantan pemain Manchester United itu. Ia dapat berkarir untuk kedua kalinya di Liga Inggris.

Di Maria mengalami musim mengecewakan di Old Trafford pada 2014/2015 setelah dibeli seharga 59,7 juta dari Real Madrid. Ia kemudian hengkang ke PSG. Di klub Paris tersebut ia tampil mengesankan. Sama seperti yang ia tunjukkan ketika di bawah asuhan Jose Mourinho di Madrid.

Mourinho berharap hubungan baik dengan Di Maria bisa membujuknya untuk pindah ke London Utara. 

Di Maria salah satu pemain penting di skuad PSG. Ia menjadi starter dalam 14 dari 21 pertandingan Ligue 1 musim ini.

Namun PSG sepertinya lebih memprioritaskan perpanjangan kontrak Kylian Mbappe musim panas ini. Karena itu, kemungkinan PSG akan melepas Di Maria. Pemain 32 tahun tersebut bebas berhubungan dengan klub lain.

Tottenham akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (29/1) dini hari WIB. Mereka kini duduk di posisi keenam klasemen dengan mengemas 33 poin. Mereka terpaut satu poin dari Liverpool di posisi kelima.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA