Rabu 27 Jan 2021 20:45 WIB

Layanan Keuangan Digital BTN

Layanan keuangan digital merupakan salah satu fokus bisnis BTN tahun 2021..

Red: Edwin Dwi Putranto

Plt Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Nixon LP Napitupulu (kanan) menyimak paparan Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko AS Abdurrahman (dalam layar) mengenai layanan keuangan digital saat acara Rapat Kerja Bisnis Bank BTN 2021 di Jakarta, Rabu (27/1). BTN serius menggarap layanan keuangan digital sebagai salah satu fokus bisnis perseroan tahun 2021. (FOTO : Dok. BTN)

Plt Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Nixon LP Napitupulu memberikan arahannya saat acara Rapat Kerja Bisnis Bank BTN 2021 di Jakarta, Rabu (27/1). BTN serius menggarap layanan keuangan digital sebagai salah satu fokus bisnis perseroan tahun 2021. (FOTO : Dok. BTN)

Plt Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Nixon LP Napitupulu bersama jajaran Direksi dan Komisaris Bank BTN menyimak paparan Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko AS Abdurrahman (dalam layar) mengenai layanan keuangan digital saat acara Rapat Kerja Bisnis Bank BTN 2021 di Jakarta, Rabu (27/1). BTN serius menggarap layanan keuangan digital sebagai salah satu fokus bisnis perseroan tahun 2021. (FOTO : Dok. BTN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar Rapat Kerja Bisnis Bank BTN 2021 di Jakarta, Rabu (27/1). Salah satu bahasan dalam rapat itu adalah mengenai layanan keuangan digital. BTN serius menggarap layanan keuangan digital sebagai salah satu fokus bisnis perseroan tahun 2021. Tercatat jumlah transaksi digital banking perseroan dari moblie banking maupun internet banking naik sekitar 45,05% atau setara dengan Rp 14,52 triliun pada tahun 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement