Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Yang Baru di iOS 14.4 dan iPadOS 14.4

Rabu 27 Jan 2021 20:25 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Iphone dengan iOS 14.

Iphone dengan iOS 14.

Foto: renan store
Pembaruan iOS 14.4 membawa fitur baru dan memperbaiki bug.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA—Apple telah memperbarui iOS 14.4 dan iPadOS 14.4. Pembaruan ini membawa fitur baru dan memperbaiki bug.

Fitur baru ini memungkinkan kamera mengenali kode QR yang lebih kecil, memperbaiki bug dan mengatasi beberapa kelemahan keamanan yang berpotensi kuat.

Yang baru di aplikasi ‘Find My’ adalah ‘Find My Items’. Ini memungkinkan produsen aksesori pihak ketiga menggunakan jaringan perangkat Apple untuk melacak item. Sejauh ini, hanya satu produk yakni versi baru dari earbud nirkabel Belkin yang akan dirilis diketahui mendukung fitur tersebut.

Dilansir dari Techradar, Rabu (27/1), ada juga fitur keamanan baru lainnya, tetapi hanya untuk model iPhone 12. Ponsel akan memberi tahu pengguna jika perangkat mendeteksi lensa belakang telah ditukar dengan komponen non-Apple. Ini akan membantu siapa pun yang khawatir terkait pengiriman ponsel untuk diservis dan tanpa sadar lensa kamera mereka ditukar dengan kamera lain yang lebih rendah. Pengguna akan menerima notifikasi terkait hal ini.

Pembaruan iOS/iPadOS 14.4 lainnya
Pembaruan iOS 14.4 / iPadOS 14.4 juga memperbaiki tiga kelemahan keamanan, satu di kernel OS dan dua di WebKit.

Pemilik perangkat disarankan untuk memperbarui sesegera mungkin. Pembaruan akan menyertakan berbagai perbaikan bug. Salah satunya untuk masalah gambar dalam foto HDR yang diambil dengan iPhone 12 Pro.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA